konspirasi dan tujuan besar illuminati


Apa itu illuminati?
Illuminati / illuminatus (yang tercerahkan) merupakan nama dari beberapa kelompok, baik yang nyata (menurut sejarah) maupun fiktif. Secara harafiah, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah organisasi atau kelompok rahasia  pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.
Sejak diterbitkannya karya fiksiilmiah “postmodern” dengan judul The Illuminatus!yang merupakan Trilogy (1975-7)karya Robert Shea dan Robert AntonWilson, nama Illuminatimenjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yangmendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan DuniaBaru. Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versimodern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria.

KONSPIRASI ILLUMINATI
Konspirasi terjadi saat kelompok kuat dan rahasia (Illuminati, grup Bilderberg, dan kelompok rahasia)  Membuat sebuah rencana besar yang berorientasi pada  pemerintahan umat manusia dengan pemerintahan dunia tunggal .sebuat saja NOW (New World Order) Banyak peristiwa-peristiwa dalam sejarah disebut-sebut telah direkayasa oleh kelompok ini dengan satu tujuan, New World Order (NWO) tersebut. Kelompok-kelompok inimemanipulasi dan  menggunakan sarana-sarana penting misalanya dana politik, rekayasa sosial, kontrol pikiran, dan propaganda ketakutan berbasis untuk mencapai tujuan mereka.

TANDA-TANDA NOW (NEW WORLD ORDER)
Tanda-tanda kehadiran NWO akan muncul ketika piramida terbalik di Great Sale di AS diciptakan, terdapat di Denver International Airport, dan pentagram dalam rencana kota. Organisasi-organisasi internasional seperti Bank Dunia, IMF, Uni Eropa, PBB, dan NATO terdaftar sebagai organisasi pendiri dari New World Order.
Jika kita mengembangakan dan memahami artikel diatas. Kita akan menemukan sebuah efek yang sangat besar dan beragam. Namun yang perlu kita camkan baik-baik adalah adanya kepentingan sebuah kaum atau  kelompok yang memiliki obsesi untuk menguasai dan mengontrol dunia. Apalagi kaum diatas adalah kaum yang merasa sempurna karena memiliki tingkat intelegensi yang tinggi, kemudian ktika mereka menguasai dunia. Kaum yang berada dibawahnya akan diperbudak. Dan di kembalikan ke era perbudakan zaman dulu,,, mari kita sikapi dengan bijak. 


Category Article

What's on Your Mind...

bergabung bersama kami