fakta Menarik tentang Penelitian Sex




Unsur Genetika sangat berpengaruh dalam sebuah hubungan sex

Jelas, setiap orangmemiliki alas an masing-masing ketika memutuskan untuk berhubungan sex pertama kali., tetapi penelitian terbaru menunjukkan bahwa genetika seseorang dapat memainkan peran dalam bagaimana awal seseorang membuat keputusan. Bahkan, sebuah penelitian terhadap anak kembar yang dipisahkan sejak lahir menunjukkan bahwa ada hubungan genetik yang kuat pada umur seseorang ketika memilih untuk melepas masa keperawanan nya.
Nancy Segal, seorang psikolog di California State University di Fullerton menyatakan "hal ini bukan berarti adanya sebuah  gen untuk berhubungan seks di waktu tertentu,". Tapi sifat yang diwariskan oleh sebuah gen sangat berpengaruh untuk mengambil keputusan, disamping adat istiadat sosial memainkan peran utama juga.  Namun sifat yang diturunkan mengambil point penting seseorang untuk berani mengambil keputusan  dalam hubungan sex.

  Klitoris , merupakan sebuah  Organ internal

Dewasa ini pengetahuan tentan klitoris memiliki banyak pengertian yang bias dikatakan memiliki perbedaan yang signifikan antara 1 dan yang lainya. ...Namun setidaknya, mereka tahu tentang ujung organ. meskipun mungkin banyak juga yang berfikir bahwa benjolan yang mampu merespon seorang wanita untuk sebuah klimak adalah segalanya.  Ternyata, itu hanya kecil titik yang bias kita ibaratkan sebagaipuncak gunung es. Bahkan, mayoritas klitoris terletak di dalam panggul dan, ketika ereksi, mampu membungkus di sekitar vagina dengan begitu seks bisa  lebih menyenangkan (bagi kedua belah pihak)terutama bagi  wanita ini akan lebih membuat dia bersemangat.
Saat ini semua orang memikirkan klitoris karena hanya benjolan kecil di luar?  Tentu saja, kita semua akrab dengan benjolan kecil yang cukup penting itu. Bahkan, benjolan ini memiliki lebih dari 8.000 serat  saraf dari dua kali jumlah yang ditemukan di kepala penis.




  Sperma adalah cairan aneh yang bergizi tinggi

Pada sekitar 15 kalori per "server," sperma mengandung protein sama dengan putih telur besar, bersama dengan vitamin C, kalsium, magnesium, kalium, vitamin B12 dan seng. Tentu, itu mungkin tidak sehat seperti multi-vitamin, tetapi beberapa vitamin datang dengan efek menyenangkan seperti itu. Dan memungkinkan memiliki banyak kandungan positif yang belum kita ketahui.


  Seks MembantuTetap Sehat

Berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu benar-benar dapat meningkatkan sistem kekebalan anda, hal ini dikarenakan sex dapat meningkatkan kadar imunoglobulin A dalam tubuh.Imunoglobulin adalah antibodi yang hidup di air liur Anda dan lapisan lendir yang membantu berhenti pilek dan flu sebelum mereka mulai, ,dengan memerangi virus sebelum mereka bisa melewati hidung atau mulut

Kemampuan Seks  Dapat Membuat Wanita Terlihat Lebih Menarik

Ketika perempuan berhubungan seks pada tingkat ganda estrogen mereka, itu akan membuat rambut lebih bersinar dan kulit lebih lembut.  "Estrogen tampaknya menjadi mata air awet muda bagi perempuan," kata Patti Britton, PhD, (seksolog klinis).
Selain itu, aliran darah meningkat dari orgasme membuat pipi mereka lebih merah dan bibir mereka lebih merah-meskipun, ternyata, hanya dalam suhu yang lebih hangat. Jadi jika seorang wanita menginginkan perawatan kecantikan cepat, pertimbangkan untuk  menuju ke kamar tidur beruap daripada salon kecantikan


  Pelaku Sex Aktif  Memiliki kesempatan lebih untuk dapatkan PMS

Studi menunjukkan lebih dari 80% dari seluruh orang dewasa yang aktif secara seksual mendapatkan PMS di beberapa titik, meskipun sebagian besar tidak menyadari. Itu karena 80% dari semua orang yang tertular salah satu dari 25 jenis PMS tidak menunjukkan gejala besar. Bahkan American Social Health Association memperkirakan bahwa 80% dari kontrak orang aktif secara seksual pada Human Papillomavirus (HPV) pada satu titik dalam hidup mereka. Sementara statistik tersebut diambil sebelum vaksin HPV dirilis, vaksin hanya mencegah dua dari strain yang paling berbahaya dari penyakit,



 Makanan Dapat Mempengaruhi Flavor  Of Semen

Pemirsa, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengalihkan diet Anda untuk sebuah kesenangan. Ternyata, buah-buahan manis seperti kiwi, semangka dan nanas membuat air mani terasa lebih ringan, sedangkan bir dan kopi meninggalkannya dengan rasa yang kuat dan pahit. Daging dan ikan dapat membuat rasanya lebih mentega, sementara buah-buahan asam seperti cranberry, plum dan minuman keras dapat memberikan rasa manis.


  Seksualitas Perempuan Masih Mister Utama


Kritik terhadap G-Spot sebagian besar fokus theirarguments pada fakta bahwa karena begitu banyak wanita tidak mengalami orgasme Selain itu, mereka menunjukkan bahwa tidak ada daerah di dalam vagina dengan ujung saraf lebih dari daerah lain. Mereka juga menggunakan penemuan tentang klitoris  internal untuk berpendapat bahwa orgasme vagina disebabkan oleh organ yang sama, bukan zona sensitif seksual terpisah.
Para pendukung G-Spot berpendapat bahwa vagina memang memiliki zona sensitif seksual yang membengkak saat senang dan daerah ini menyediakan pelumas tambahan ketika terangsang secara seksual. Mereka juga menunjukkan bahwa studi USG menunjukkan perubahan ke daerah tersebut selama seks.
Perdebatan tentang ejakulasi wanita sering diikat dengan G-Spot dan argument pendukung yang berpendapat bahwa ejakulasi adalah erat kaitannya dengan stimulasi G-Spot. Sementara itu diterima secara luas bahwa beberapa wanita telah dikenal untuk membesut cairan selama orgasme.


  Organ Seks Wanita  Sekarang Menjadi Lebih Sering Diteliti

Ada beberapa alasan utama bahwa begitu sedikit yang diketahui tentang seksualitas perempuan. Untuk satu, klitoris, ejakulasi G-Spot dan perempuan, semuanya sama sekali tidak berhubungan dengan reproduksi dan bukan semua tentang kesenangan (Sebenarnya, klitoris adalah organ yang ada hanya semata-mata untuk tujuan kesenangan).
Alasan lainnya berkaitan dengan waktu. Anda akan melihat bahwa sebagian besar penelitian tentang aspek-aspek organ seks perempuan telah dilakukan hanya dalam dua puluh tahun terakhir. Pada waktu itu, dua perubahan besar telah terjadi-sekarang ada jauh lebih banyak  dokter dan ilmuwan dari sebelumnya,. Tentu, perempuan menampilkan sesuatu yang lebih tmenarik pada apa yang membuat tubuh perempuan itu sendiri,


Category Article

One Response to “artikel gelap”

What's on Your Mind...

bergabung bersama kami