Jangan Langsung Percaya Kiamat 2012 (Bukti)


Kalender Maya - 2012 : Kejadian besar, Kehancuran dunia, kiamat, armagedon,! bikin takut aja sih,,huh..?!

 Dengan ketakutan terakhir, keingintahuan, dan kegembiraan tentang terjadinya KIAMAT pada 21 Desember 2012 , orang bisa saja bertanya-tanya bagaimana itu akan terjadi.
Beberapa menyatakan bahwa kalender maya dan I-ching adalah faktor terbesar kenapa isu dan berita tentang kiamat 2012 semakin marak. tidak ada orang yang bisa memprediksi hari akhir.Namun, tanggal dan hari ini  diprediksi  tidak dipilih secara acak. Berikut adalah lima alasan menakutkan dunia akan berakhir pada tahun 2012 :

1. Kalender Maya

Berakhirnya kalender Maya adalah salah satu tanda paling terkenal kiamat pada 21 Desember 2012.
Pada tanggal ini hitungan kalender  Maya akan merestart secara otomatis ke 0.0.0.0.. hal ini diasumsikan menjadi akhir kehidupan dan kelahiran kembali. Namun, banyak juga yang berpendapat bahwa bangsa Maya percaya ini adalah awal masa perubahan dan kesengsaraan, daripada kematian dan kehancuran. Namun demikian, tanda ini jelas mengisyaratkan bahwa sesuatu akan terjadi pada tanggal ini.

2. I-Ching Nubuat

Salah satu wahyu yang paling mengejutkan untuk 2012 melibatkan I-Ching nubuat .
Prediksi ini Cina kuno menunjukkan peristiwa masa lalu dan masa depan. Beberapa penelitian tampaknya menunjukkan bahwa prediksi I-Ching akurat untuk peristiwa yang telah terjadi.
Sayangnya salah satu peristiwa diramalkan dalam I-Ching adalah nubuat datangnya sebuah Kehancuran pada 21 Desember 2012.



3. Geomagnetik Pembalikan

Menurut beberapa peneliti, Bumi diperkirakan akan melalui pergeseran kutub sekitar tahun akhir 2012. Fenomena ini melibatkan bumi Utara dan Kutub Selatan berubah dengan cepat.
Akibatnya, kerusakan dan kekacauan akan terjadi. Hewan diperkirakan akan kehilangan arah dan elektronik diperkirakan akan mengalami kerusakan. Selain itu, para ilmuwan juga dmemprediksi bahwa gerakan lempeng tektonik utama  akan menghasilkan banyak bencana alam.Dalam beberapa waktu terakhir telah ada sejumlah besar kematian hewan di seluruh berita. Meliputi: 5000 burung hitam di Arkansas dan Louisiana dan 100.000 ikan drum di sungai Arkansas .Belum ada yang bisa membuktikan tentang kesinambuhngan hal ini, namun ribuan orang telah menganngap bahwa ini sebuah pertanda.

4. Black Hole Alignment

Teori lain melibatkan jajaran dari pusat galaksi yang diprediksi akan menciptakan efek gabungan dari tarikan gravitasi antara lubang hitam dan matahari di pusat galaksi, juga dikenal sebagai 'Sagitarius A'.
Karena tarik, Bumi kemungkinan akan menghadapi banyak masalah. Namun, kejadian ini telah terjadi pada tahun 1998.

5. Para Bot Web

Beupa program populer, Web Bot adalah serangkaian bot otomatis bahwa pencarian untuk kata kunci tertentu di internet. Dalam alat kata kunci tersebut ternyata Bot Web meramalkan serangan 11 September dan tsunami pada tahun 2004. Sekarang telah memprediksikan Armageddon pada 21 Desember 2012.Hal ini disimpulkan oleh beberapa master dan ahli web. kebanyakan kata kunci yang terekam, mengarah ke kehancuran di 2012.

Tapip tetap belum ada yang berani memastikan kapan itu akan terjadi. Apalagi di era ini banyak isu dan berita yang dijadikan kontroversi dan diberi muatan konspirasi. Jadi menurutku kita tidak harus percaya begistu saja dngan ramalan dan nubuat yang ada di diatas. Lagian menurut saya Kiamat tidak akan terjadi di tahun 2012 karna STNK motor saya aja pajaknya masih sampai 2013,  :).
jadi, kematian dan kelahiran adalah hel lumrah di dunia. jalani aja hidup kita dengan menganggap bahwa ini hari terakhir kita, so do the best and keep strugle......


Category Article

What's on Your Mind...

bergabung bersama kami