Pria Alcoholic Dimata Wanita

Survey Pria ALcoholic Dimata Wanita

Postingan ini sedikit jadi diary buat saya  juga, beberapa yang minggu lalu saya sedang ersama dengan beberapa teman wanita dan relasi bisnis dalam sebuah acara. suasananya begitu hangat apalagi dengan sentuhan beberapa bir dan wyne yang tentu saja mampu menghangatkan suasana,\.
Nah ditengah perbincangan  kami yang arahnya g jelas mulai dari politik, agama, sampai aborsi, dan sex. Tiba nih di sebuah obrolan yang bakal kita bahas di artikel ini...


APA SIH PENDAPAT WANITA TENTANG PRIA YANG SUKA MEMINUM ALKOHOL???



laki laki alcoholick dimata para wanita

berhubung di sana ada ada sekitar 8 (delapan) wanita dari beberapa usia saya mendapat ide segar untuk melakukan sebuah survey dadakan. ini hasilnya:

EVA : 26th
Usher Event | kuliah kedokteran UGM, | tidak minum alkohol


"  Kalo menurut saya, pria yang meminum alkohol itu pria yang sebenernya butuh perhatian lebih, dan menekan sisi stressnya dengan alkohol. saya yakin kalau ada seseorang yang bisa memberi orrang itu perhatian yang sesuai porsi dan tidak lebay.pasti mereka bakal bisa lebih mengontrol untuk permasalahan ini. Suka atau tidaknya dengan mereka? Ya, menurut saya meminum alkohol itu tidak merubah apapun atas pandangan dan type laki-laki yang saya suka. kecuali mereka adalah peminum berat? beda lagi ceritanya karena takutnya dy malah lebih milih alkohol drpd saya. *sambil ketawa* "


SHEILA : 19th (adik EVA )
lulus SMA |  TIDAK MINUM ALKOHOL


" TERGANTUNG ORANGNYA KAK,,,, kalau ganteng dan bisa ngontrol emosi sih, sheila suka-suka aja.. apalagi kadang-kadang mereka itu konyol,lucu. kalau untuk dijadiin pacar sih nanti dulu deh kak.. liat-liat dulu.. kalau dy sampai kecanduan dan g mikirin masa depan. mending g aja deh..."


CAMARA : 38th
manager staff Event Organizer | minum alkohol
"Kalau bicara soal itu, dilihat dulu apa alasan dia minum alkohol. stress, pelampiasan, kesenangan, kecanduan, atau apa? karena itu  membedakan cara menilainya juga.kalau gara-gara stress dan pelampiasan sih mending nggak aja deh. soalnya itu malah mencerminkan kalau dia adalah lelaki pengecut yang g mau menghadapi masalah. Tapi kalau sebatas have fun dan konsumsi ringan atau dengan alasan kesehatan. itu baru keliahatan keren.. "


RIZA: 24th
dessainer grafis | minum alkohol

" Keren kok, dimata saya orang yang minum alkohol itu cenderung g kaku dan pembawaanya asyk. apalagi diimbangi ama kontrol diri yang kuat. itu baru laki-laki. Tapi kalau liat laki-laki yang mabuk terus nggak bisa ngontrol dirinya, itu saya sepet banget ..hehe. contohnya mabuk trus horny, abis itu senonoh ama cewek0cewek duhhh mas... itu laki bisa saya potong anusnya,,hahaha"

NORMA:
script Director | minum alkohol
"sama kayak EVA.. menurut saya orang yang minum alkohol secara berlebihan tu cuma orang yang kurang perhatian aja mas. jadi g ngaruh ama penilaian saya terhadap cowok. nah tapi kalau ada cowok yang minum alkohol dengan alasan terentu (biar lebih akrab ama kolega, temen, klient) itu saya suka mas.. karen itu tandanya tu laki adalah orang yang fleksibel dan nggak kolot."

nah itu tadi bro tanggapan 5 cewek yang aku tanyai tentang penilaian mereka terhadap cowok yang mengkonsumsi alkohol...  silahkan kalian menyimpulkan sendiri.

semoga bermanfaat


Category Article

What's on Your Mind...

bergabung bersama kami