premium member area site has ben hacked

premium member area site has ben hacked

13 july 2012 saya menyempatkan diri untuk tidak membuat posting di artikel gelap. karena sejak beberapa hari kemaren saya terganggu dengan aktifitas penjiplakan situs member area yang tidak pernah mencantumkan sumber artikel pada posting copy paste yang dia publish.
saya tidak melakukan tekhnik phising, sql injection atau variasi cookies terhadap situs member area tapi apapun itu saya cukup lega karena tidak lagi terganggu oleh aktifitas penjiplakan website tersebut.
  


kepada author http://member-area.blogspot.com/ saya ingin mengatakan bahwa pada dasarnya saya tidak ingin merugikan siapapun, tapi tahukah anda kalau saya sudah bersusah payah meretas data dan cookises..?
silahkan melakukan konfirmasi kepada kami terimakasih.


Category Article

What's on Your Mind...

bergabung bersama kami